Skip to content

CINTA DAN KASIH SAYANG IBU

Februari 5, 2009

Dalam hidup ini, kita sering menjumpai bermacam bentuk hubungan misalnya hubungan ayah-anak, suami-istri, percintaan, persahabatan dan lain-lain, Akan tetapi hubungan yang paling jujur saling menyayangi dari semua itu adalah hubungan ibu dan anaknya. Ikatan ibu dan anak paling murni dan suci. Ibu hampir mendekati tuhan. Dia batu permata yang tahu segalanya. Sentuhan kehangatannya dan rasa sayang yang ditunjukkan seorang ibu akan memberimu kenyamanan yang tak bisa diukur dan kamu akan merasakan seperti berada di surga.

Hubungan dari ibu dan anak membawa emosi yang dalam dan perasaan yang selalu dipelihara oleh cinta, kasih sayang dan perhatian. Ibulah yang melahirkan seorang anak, merawat, memberi dukungannya apabila anaknya perlu sesuatu yang paling diinginkan, membimbing dalam mengambil keputusan yang benar, membela anaknya jika dia benar, selalu berdiri dibelakanqnya, seorang yang membagi terbesar untuk anaknya, menanggung sakit dan penderitaan saat melahirkan sampai anaknya menjadi dewasa, tetapi tidak pernah mengharapkan apa – apa sebagai balasan. kapanpun kamu merasakan sedih dan tensed, dia akan memeluk kamu dan semua kekhawatiranmu akan hilang.

Orang yang paling patut dicintai penuh hormat di bumi ini adalah ” ibu” sekalipun kamu akan berselisih dengan dia, berdebat dengan dia, mencurahkan kemarahanmu padanya, namun dia akan memaafkan kamu untuk segalanya dengan senyum baik hati di muka dia dan tanpa memikirkan yang telah terjadi sebelumnya. Tidak ada hubungan lyang ebih baik daripada hubungan ini dimana tidak ada ego, tidak takut, tidak perasaan keras, hanya perasaaan cinta dan kasih sayang.

Generasi masa kini mempunyai banyak kesibukan dalam kehidupannya sehingga sangat susah menemukan waktu untuk ibunya, mereka bahkan tidak ingat hal yang bisa diperbuat untuk membuat hidup ibunya lebih nyaman dan enak. Seseorang seharusnya selalu berusaha membuat ibunya untuk lebih baik dan harus memberi penghormatan sepenuhnya dan perhatian padanya, yang beliau sungguh patut menerima semua itu. Dia perlu membuat ibunya tahu apa dia maksud kepadanya dan dia akan menjadi orang paling berbahagia di seluruh dunia.

kita memperingati hari ibu sekali setahun tahun, namun katakan kepada saya, apakah kita perlu beberapa hari khusus untuk menunjukkan terima kasih kita kepada ibu yang telah mencurahkan dan mengorbankan keseluruhan hidupnya untuk kita. Jika kita mampu menunjukkan perhatian itu setiap hari, maka itulah kado yang sesungguhnya belia harapkan.

Jika kamu sungguh mau mengekspresikan cinta ke ibumu, jangan lagi menunggu waktu dan tanpa ragu-ragu, pergilah ke dia dan rangkullah dan katakan padanya” Jika saya harus menyembah manusia maka saya akan menyembahmu, terimakasih untuk segala yang ibu telah perbuat untuk saya. Ibu orang terbaik di seluruh dunia ini dan saya sungguh mengatakan ini, Ibu telah memberi seluruh hidupnya untuk melayani saya dan Ibu patut menerima yang terbaik dari semuanya. Saya cinta kamu ibu”

Kamu dapat juga mengekspresikan perasaanmu ke pada ibumu dengan cara lain. kamu dapat membuat syair yang akan membantu kamu menyatakan perasaamu. Berkanlah syair itu ke ibumu dan tunjukkan rasa hormat, kasih sayang dan terima kasih padanya, maka kamu akan melihat dia tersenyum padamu.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: